Nailart sambil Ngopi? ke Its Rare Nailart Studio Balakosa aja

Hallo guys, gimana kabar kalian? Semoga tetap sehat ya.. kita mau kasih kabar gembira nih buat kalian yang demen nongkrong, chill, ngopi, dan gibah tentunya.

Ada apa sih emang?, nah buat kalian para pecinta nailart yang demen nongkrong dan ngopi cantik kita mau kasih tau nih kalau kalian sekarang bisa lho mempercantik kuku kalian sekaligus ngopi dan nongkrong di tempat yang kece abis. Yaps, seperti yang sudah kita infokan di artikel sebelumnya Its Rare NailArt Studio kini ada di Balakosa.co guys. Tempatnya bener bener cozy buat kalian menikmati sore bersama teman, sahabat, pacar, atau selingan kalian hihihi..
Café dengan nuansa industrial ini kita pilih karena cocok dengan gaya anak muda milenial masa kini yang demen banget nongkrong dan lifestyle. Selain kalian bisa menikmati hidangan mulai dari beraneka makanan ringan sampai makanan berat, coffe dengan sajian ala balakosa.co, dan yang tak kalah pentingnya adalah kalian juga bisa sekaligus mempercantik kuku kalian di Its Rare Nailart Studio. Berbagai macam warna dan motif yang tersedia tentunya menjadi salah satu pilihan buat kalian yang demen sekali mempercantik diri. Selain itu kalian akan di handle oleh teman teman kami yang sudah professional di bidang Nailart tentunya.

Jadi gimana guys? Cobain deh cuzzz ke Its Rare Nailart Studio Balakosa yang ada di daerah Nologaten Yogyakarta.

1 thought on “Nailart sambil Ngopi? ke Its Rare Nailart Studio Balakosa aja”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *