Main ke It’s Rare Nail Art Studio Balakosa yuk..

Hai guys, gimana nih weekend kalian? Sudah ada rencana kah untuk liburan? Atau kalian lebih mementingkan me time di weekend kalian dengan upgrade tampilan kalian?

Nah kalau kalian adalah salah satu orang yang mementingkan tampilan dan waktu untuk me time, kalian harus cobain nih Nailart di It’s Rare Nailart. Ngga usah binggung dimana tempatnya, karena It’s Rare Nailart sekarang ada Cabang baru di daerah Nologaten, Yogyakarta lho. Tempatnya ngga usah di ragukan lagi, karena It’s Rare Nailart Nologaten ini berada di dalam Balakosa.co yang mana kalian juga bisa ngopi cantik bersama teman teman kalian dengan pemandangan pinggiran sawah di sore hari yang syahdu tentunya. Eitsss selain itu It’s Rare Nailart Nologaten juga ngga jauh lho dari Ambarukmo Plaza, jadi kalian bisa sekalian jalan tuh Shopping ke Amplaz terus lanjut deh buat tampilan kuku kalian lebih kece di Its Rare Nailart.

Buat kalian yang kepo tempatnya kalian bisa search di google maps “It’s Rare Nail Art Studio Balakosa” atau kalian juga bisa cek katalog untuk berbagai macam warna dan motifnya di Instagram @itsrare.nailart So kami tunggu kahadiran kalian di It’s Rare Nail Art Studio Balakosa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *