Nailart Simpel Namun Tetap keren

Kuku kalian ingin di hias Dengan Nailart? Namun kalian takut terlihat norak? Atau tidak suka dengan desain yang lebay dan berlebihan? Berikut ini kita akan berikan beberapa referensi desain Nailart yang simpel namun tetap akan membuat kuku kalian terlihat lebih cantik.

  1. Brown Nail Polish
    Terlihat Rich dengan pilihan warna chocolate brownyang tak lain adalah warna netral yang di butuhkan untuk membuat Nailart gaya ini. Tidak hanya trendinamun tampilannya juga sangat cantik di semua warna kulit. Kalian dapat mengaplikasikanya hanya di ujung kuku kalian dan seluruh kuku jari telunjuk kalian untuk efek aksen manis yang keren.
  2. Game of Thrones
    Angkat tangan bagi pecinta serial film Game of Thrones! Bersamaan dengan tayangnya Game of Thrones season 7, ternyata film kolosal dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia ini pun menginspirasi beberapa orang untuk menciptakan nail art ala Game of Thrones, White Walkers ini salah satunya. Kuku putih dan biru dengan hiasan minimalis ini cocok digunakan untuk pergi ke kantor ataupun chil dengan teman teman. Sesuai namanya, gabungan kuku putih dan biru dengan tambahan hiasan kecil ini terinspirasi dari tokoh White Walkers pada film GOT.
  3. Chic Circle
    Seorang runway manicurist, Madeline Poole, melihat bentuk-bentuk lingkaran pada liontin aksesoris tas brand Etro, gagang bulat pada koleksi tas Chloe dan Edie Parker, sehingga ia pun terinspirasi untuk menciptakan nail art bentuk lingkaran di dalam kuku. Poole juga berpendapat bahwa bentuk lingkaran sangat cocok diaplikasikan pada bentuk kuku yang melengkung dan bentuk ini sangat mudah dibuat.
  4. Black and White
    Warna yang paling netral dan cocok digunakan pada semua fashion dan kulit dalah hitam dan putih, oleh karena itu warna ini sangat berpengaruh dengan paduan style fashion kalian, dan warna ini pula yang mudah kalian gabungkan dengan desain Nailart yang minimalis.
  5. Minimalis dan Elegant
    Di tahun 2021, 3D nail artyang heboh rasanya akan kehilangan pamornya. Hal ini dikarenakan sulitnya membersihkan hiasan-hiasan yang menempel pada kuku. Selain itu, akses salon manicure- pedicureyang masih dibatasi karena wabahCovid-19 membuat trend nail art yang minimalis jadi andalan. Nail art minimalis seperti ini tentu lebih mudah dilakukan sendiri di rumah. Nail art yang minimalis juga cocok untuk pemula yang baru mencoba nail art. Kunci untuk tampilan kuku yang minimalis dan menarik adalah dengan menggabungkan dua warna kuteks dan tambahan random prints yang sederhana.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *