Intip Nail Art Simpel ala Harry Styles

Dear, tau nggak sih, saat ini Nail Art bukan lagi fashion yang cuma diminati oleh perempuan saja loh! Hal ini dibuktikan dengan adanya sederet artis ganteng Holliwood yang kerap kali tampil dengan kuku yang sudah berpoles kutek bahkan dengan motif yang beraneka macam.

Salah satunya adalah mantan personil One Direction, Harry Styles. Yup! Penyanyi yang memiliki nama lengkap Harry Edward Styles ini sering banget tampil di berbagai acara dengan Nail Art yang juga bergonta-ganti. Penasaran? Yuk intip beberapa model nail art yang digunakan Harry, siapa tau bisa jadi inspirasimu!

1. Meskipun terlihat manly banget dengan perpaduan Jas berwarna brunette dan kemeja dengan motif garis-garis, nggak ketinggalan dong short nail Harry dicat dengan warna Hitam dan Merah.

 

2. Siapa bilang warna pink simbol girly? Harry memadukan warna yang satu ini dengan warna tosca. Tabrakan sih, but it looks gorgeous!

 

3. Kalo lagi mager, yaudah sih polosan aja. yang penting mah berwarna ya bang? hehe

 

4. Nggak cuma polos polos yah, ternyata Harry juga suka motif simpel seperti motif smily diatas nail polish berwarna kuning. Aslik yang ini gemes banget ya dear!

Nah itu dia beberapa warna yang digunakan Harry. Kalau kamu memperhatikan, sebenarnya Harry cukup sering memakai kutek ketika perfom loh! Salah satunya ketika live di event Capital Jingle Bell Ball 2019, terlihat Harry menggunakan warna Light green dan Pink neon loh!

Gimana? Adakah salah satu nail art Harry Styles yang menginspirasi kamu dan bikin kamu pengen kembaran sama doi? Yuk langsung aja Reservasi di It’s Rare Nail Art Studio!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *