5 Trend Nailart Terbaru Yang Harus Buat Kalian Coba

Apakah kalian suka mengikuti tren nail art untuk mempercantik kuku? Saatnya melihat tren nail art terbaru yang sedang hits di kalangan fashionista. Inspirasi ini bisa datang dari mana saja, mulai dari koleksi peragaan busana dari brand kenamaan, film hingga mainan. Ini artinya sudah waktunya kalian mengganti tampilan nail art lama yang kalian kenakan lalu menggantikanya dengan desain yang baru.

Black and White Nail

Desain nail art yang satu ini lebih dominan ke warna putih dan hitam. Kalian akan membutuhkan thin striping brush , alat ini wajib kalian punya karena akan memudahkan kalian membuat garis yang tepat dan terlihat sangat halus, sedangkan cat kuku warna hitam dan opaque nail untuk membuat tampilan yang keren.

Quartz Nail

Jika sebelumnya sudah hadir tren kuku yang menyerupai batu kristal atau marmer, kini di Instagram, sedang trend menghias kuku dengan tampilan Rose Quartz layaknya motif batu kuarsa. Tak kalah cantik, model batu kuarsa ini memperlihatkan garis garis natural batu kuarsa dengan paduan warna yang lembut. Dengan model desain ini, kalian tentu akan terlihat cantik dan elegan tentunya.

Rainbow Stripe

Tren kuku warna-warni layaknya pelangi yang satu ini, terinspirasi dari rangkaian koleksi busana runway dari Marc Jacobs, Fendi dan Altuzarra. Nah saat ingin membuat garis-garis berwarna warni pada kuku, mulailah dengan warna yang paling lembut dan terang terbelih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan mewarnai dengan warna yang lebih gelap.

Multi Ptint Nail Trend

Multi-print nail art saat ini sedang menjadi hits di kalangan remaja. The only rule? Pertahankan palet warna dalam nuansa yang sama. Untuk mendapatkan tampilan ini, gunakan beberapa poles warna netral yang berbeda untuk membuat desain yang berbeda juga pada setiap kuku, atau kalian dapat mengambil garis jalur yang lebih mudah dengan mencampur dan mencocokkan beberapa stiker kuku sebagai acuanya.

Foral

Motif bunga yang manis, feminin dan klasik memang tak pernah usang dimakan waktu. Tak hanya di dunia fashion, tapi untuk nail art juga loh. Desain floral untuk nail art, akan memberikan vibe feminin pada manikur kuku dan menunjang penampilankalian tentunya. Untuk nail art berdeasin bunga, biasanya dipadukan dengan shade warna blush pink.

Itulah bebrapa desain Nailart yang sekarang sedang di lirik berbagai remaja di berbagai belahan dunia, so kalian juga bisa mengaplikasikanya ke kuku kalian agar terlihat lebih cantik.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *