Ini Manfaat BB Cream

Kulit yang terlihat lesu menjadi hambatan bagi para wanita untuk tampil menarik. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan BB Cream agar terlihat lebih segar dan kulit terlihat lebih sehat. Tidak hanya itu BB Cream juga dapat memberikan nutrisi kepada kulit. Berikut merupakan manfaat lainnya.

 

  1. Menangkal Sinar Matahari

Sumber : suara.com

 

SPF atau sun protection factor yang ada pada beberapa BB Cream dapat membantu menangkal sinar matahari. Hal ini dapat membantu kulit agar terhindar dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit seperti jerawat, flek dan masih banyak lagi.

 

2. Mencegah Penuaan

Sumber : tribunnews.com

 

Kandungan yang terdapat pada BB cream seperti antioksidan dapat mencegah penuaan dini akibat dari radikal bebas dan faktor lainnya. Tidak hanya itu BB Cream juga memiliki kandungan seperti Vitamin A, E dan C yang dapat menyehatkan kulit.

 

3. Meratakan Warna Kulit

Sumber : hot.liputan6.com

 

BB Cream dapat membantu menetupi noda atau flek pada wajah. Tidak hanya itu kerusakan kulit seperti bekas jerawat dan masih banyak lagi. BB Cream yang menutupi noda – noda pada wajah mengandung mineral sehingga dapat meratakan warna kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

 

4. Menghaluskan Kulit

Sumber : sabatin.com

 

Kandungan yang terdapat pada BB Cream dapat membantu wajah agar menjaga kelembapan. Dengan begitu kulit pada wajah tidak mudah kering sehingga wajah akan tetap halus. Tidak hanya itu wajah akan terlihat lebih segar dan sehat.

 

Sumber

Fungsi & Manfaat BB Cream, serta Cara & Waktu Memakainya (tokopedia.com)

6 Manfaat BB Cream untuk Wajah, Melembabkan hingga Mencegah Penuaan Dini | merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Website Developed by Joglo IT Center