Makeup Ini Diprediksikan Akan Tren

Make up memiliki berbagai macam mulai dari jenis, warna, teknik  dan masih banyak lagi. DIsetiap tahunnya jenis, warna, dan lain lainnya pada make up akan selalu muncul inovasi – inovasi terbaru. Tentunya sebagai wanita selalu mengikuti tren make up ini agar dapat lebih mempercantik diri. Berikut merupakan makeup yang akan menjadi tren berikutnya.

 

  1. Warna

Sumber : pixabay.com

 

Warna make up yang diperkirakan akan tren merupakan warna yang memiliki suasana seperti cokelat, nude, peach dan bata serta oranye atau warna yang memiliki suasana earthy tone. Pasalnya warna – warna ini dapat dipadukan dengan make up lainnya. Tidak hanya itu warna make up ini cukup fleksibel untuk pergi ke acara maupun beraktifitas sehari – hari.

 

2. Makeup Simple

Sumber : orami.co.id

 

Make Up yang simple akan tetap menjadi favorit para wanita hingga tren berikutnya. Jenis – jenis make up  yang digunakan seperti concealer, bb cream, cc cream, tinted moisturizer dan masih banyak make up lainnya.

 

3. Lipstik

Sumber : Maybelline.co.id

 

Lipstik diperkirakan akan hits menggunakan warna – warna mencolok seperti warna merah. Warna merah pada lipstik sangat cocok untuk yang menyukai kesan berani dan elegan.

 

4. Blush

Sumber : idntimes.com

 

Blush yang biasanya digunakan untuk menunjukan tulang pada pipi prediksi akan hits. Hal ini dikarenakan blush on dapat digunakan baik pada pipi atau pelipis dan juga dapat digunakan pada mata. Warna yang akan sering digunakan adalah warna – warna terang.

 

5. Eyeshadow

Sumber : bp-guide.com

 

Makeup yang digunakan pada nata seoertu eyeshadow akan banyak yang menggunakan warna – warna seperti biru neon dan pink neon. Tidak hanya itu eyeshadow juga dapat dikombinasikan dengan beberapa aksesoris seperti kristal yang ada pada mata atau yang biasa disebut embellished eyes.

 

Sumber

Intip Prediksi Tren Makeup yang Bakal Hits di Tahun 2022 (popbela.com)

Tren Warna Makeup 2022: Prediksi Warna Makeup Earth Tone Masih Digandrungi Hingga Kerinduan Akan Warna Mencolok! – Halaman 4 – Stylo (grid.id)

6 Tren Gaya Makeup 2022, Salah Satunya Riasan Dua Lipa di Milan Fashion Week! : Okezone Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Website Developed by Joglo IT Center