Wajib Tahu Jenis – Jenis Lipstik Ini !

Lipstik merupakan salah satu jenis make up yang digunakan untuk mempercantik diri dengan cara memberi warna pada bibir atau dapat digunakan menjadi alternatif sebagai blash on. Saat ini lipstik juga memiliki berbagai macam jenis terutama pada warna yang dihasilkan. Berikut merupakan jenis – jenis lipstick yang harus kamu ketahui agar sesuai dengan selera maupun makeup.

 

  1. Sheer Lipstick

Sumber : beautynesia.id

 

Lipstik ini memiliki kandungan yang dapat melembapkan bibir. Warna yang dihasilkan oleh lipstik tidak terlalu pekat atau transparan sehingga warna bibir masih bisa terlihat. Warna lipstik ini cocok digunakan untuk tampil lebih natural

 

2. Creamy Lipstick

Sumber : kikocosmetics.com

 

Lipstik ini biasanya memiliki kandungan lilin untuk menjaga kelembapan pada bibir. Tidak hanya itu lilin tersebut juga memberikan tambahan mengkilap pada bibir. Warna ini cenderung lebih tebal dan terlihat seperti basah.

 

3. Matte Lipstick

Sumber : juviasplace.com

 

Jenis lipstik ini memiliki warna yang mencolok serta pekat dan tidak berkilau, selain itu lipstik jenis ini cukup tahan lama. Namun jenis lipstik ini memiliki kekurangan yaitu dapat membuat bibir menjadi kering jika lama digunakan. Oleh karena itu disarnkan agar menggunakan pelembap agar bibir tidak pecah – pecah.

 

4. Gloosy Lipstick

Sumber : smartgirlsgetmore.com

 

Lipstik jenis ini memberikan tambahan basah dan tampak lebih mengkilap. Tidak hanya itu bibir ini cocok untuk pemilik bibir yang kering agar terlihat lebih segar karena memiliki pelembap yang cukup banyak.

 

5. Velvet Lipstick

Sumber : lisaeldridge.com

 

Jenis lipstick ini merupakan kombinasi dari matte, creamy dan glossy. Warna yang diberikan akan seperti menggunakan lipstick berjenis matte. Tidak hanya itu jenis lipstick ini memiliki kandungan pelembap sehingga jika digunakan berlama – lama maka bibir tidak akan merasa kering.

 

Sumber

Biar Nggak Salah Beli, Kenali 7 Jenis Lipstik di Sini! (popbela.com)

Ini Dia Jenis-Jenis Lipstick Yang Perlu Kamu Ketahui – Lia Harahap

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini 7 Jenis Lipstik yang Wajib Kamu Tahu (beautynesia.id)

Kenali 7 Jenis Lipstik Ini dan Cara Pengaplikasiannya! (cosmopolitan.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Website Developed by Joglo IT Center